News Update :

JATUH CINTA MELALUI TELINGA...?

August 26, 2009


Santai Sejenak…
Hari ini sambil santai saya terbaca satu pepatah, Entah benar atau tidak saya tak pasti. makanya saya posting disini untuk mendengar APA KATA ANDA? tentang hal yang sentimental ini. Kita biasa mendengar cinta pandang pertama atau dari mata langsung ke hati, seperti semuanya datang dari mata.
Tapi, pepatah itu mengatakan;
“Laki-laki biasanya jatuh cinta melalui mata,
tapi perempuan seringkali jatuh cinta melalui telinga"

Bagaimana ni, benarkah perempuan boleh jatuh cinta dari telinga?
sabar ya ... bulan puasa ni.
maaf lahir dan batin
Share this Article on :

16 comments:

Atisatya Arifin said...

aku rasa masuk akal saja pepatah itu...

karena memang pada dasarnya perempuan ingin dipuja, mereka butuh pengakuan, jadi ketika seseorang mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya, mereka akan lebih percaya jika orang itu mengatakannya (meskipun si lelaki sudah mengungkapkan perasaannya lewat perbuatan dan sikapnya)

lina@happy family said...

Sepertinya benar Sobat...Laki-laki makhluk visual, sedang wanita lebih mementingkan perasaan alias mencerna apa yang didengarnya...

Aryo Halim said...

baik laki2 maupun perempuan jatuh cinta melalui telinga (dlm arti sesungguhnya lho), mendengar penyiar radio yg merdu lalu membayangkan cantik atau ganteng n jatuh cinta, eh pas ketemu : weleh..weleh...kaburrrr..ambil langkah seribu

al-basri said...

@Atisatya Arifin; saya laki2 makanya ingin dengar pendapat begini. terima kasih.

@lina@happyfamily; selayaknya dapat hadiah komentar ini. tq

@Aryo Halim;hehehe...sering terjadi ya!
terima kasih

nbi@1523 said...

Sebab itulah anak murid al basri pernah menyatakan pada al yang kekasihnya tak meyayangi dia sebab tak ucap 'i love you' kat telinga dia..hahaha..kalau ucap dlm bahasa melayu kat telinga mungkin tak mengasyikkan jiwa dan raga...tak cairlah...kaku..hhehehe.

sis iza said...

Ini komen dr sis...
perempuan suka dipuji, disanjung dan dizahirkan rasa kasih sayang dgn bisikan yg manis di telinga...perasaan dan hati akan mudah terbuai dek kata2 yg manis...tp awas tak semua perempuan mudah terpedaya...

nbi@1523 said...

sis iza...masalahnya yang tak mudah terperdaya tu kebanyakan mereka yang dah 'pernah' terpedaya...myb pengelaman dah mengajar mereka kot...slmt berpuasa sis iza.

nophie said...

ada benarnya juga sih bang. jadi nurut abang mana yg lebih bagus??? melalui telinga apa mata??

Kumpulan SMS Ramadhan Dan Selamat Hari Raya Idul Fitri said...

Oh gitu ya.. benar sohib.. lebih baik bicara cinta dari pada bicara konflik,, bbiarlah itu urusan para petinggi negeri.. saya boleh tambahkan ya.. katanya.. bila wanita tertawa maka isi dompetku menangis..

al-basri said...

@nophie; Bagi aku, mana saja yang lebih wajar maka itu lebih baik. terima kasih mbak...

@Kumpulan SMS Ramadhan Dan Selamat Hari Raya Idul Fitri; ya benar aku setuju biarlah mereka berteriak karna suara aku memang kecil sob.
...komentarnya...hehehe maka sang punya dompet lebih mnangis...wawawa

salam cinta damat buat semua

ateh75 said...

Menurut saya wanita dan lelaki sama saja ya jatuh cinta lewat mata mungkin tergantung momennya kali ya..bila dia kenal lewat tlp/hp berarti lewat telinga ..mohon maaf lahir batin juga.

sabar ya.com { likn blogku mas hehe}

NURA said...

salam sobat
baru dengar nich ,,jatuh cinta melalui telinga.
biasa dengarnya sih,, jatuh cinta dari mata turun ke hati.
tapi boleh juga kok artikelnya ini,,,dan sudah terbukti juga ya,,, cinta melalui telinga, seperti cinta suara penyanyi.

Osi said...

Benar tu Bang Al...Ngaku deh...
Sip...deh postingnya

budiawanhutasoit said...

ada benarnya juga kawan...mungkin karna wanita senang mendengar rayuan, jadi jatuh cinta-lah dia..hehe.

btw, blog-mu ada pop-upnya..mungkin ada beberapa widget yang kamu gunakan.coba dicek..tks

pengumpul blog said...

salam sahabat...
Itulah hakikat sebenarnya. kalau di dengar sih agak lucu juga ya.

regard,
Komentar lewat malam

eMBuN_mALaM said...

xtau nk komen guna bhs mana... 4me, ther is LOve comes from da mind... i hv read once that eventho most of us will say love comes from da heart or even from da ears, but think logically... where will all the things we heard, we see will be prosess? MIND... "LOVES DOES NOT COMES FROM THE HEART... IT CAME FROM THE MIND... ITS THE MIND THAT CONTROL ALL THE ORGANS INSIDE US... THE ADRENALINE SEND THE DATA TO THE HEART... THAT'S WHY WE FELT LOVE, SDANESS, ANGER FRUSTRATION DUE TO THE GAME OF LOVE..." Salam kenalan gak...

Post a Comment

 

© Copyright al-basri 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.