News Update :

KOLEKSI AWARD CAHYADI, NUANSA PENA DAN ALKATRO ZONE

March 13, 2010

Salam Blogger buat teman-teman,
Menarik judul diatas...haha. award ini saya dapat dari sahabat Blogger Indonesia yang punya nama diatas. Agar saya tidak lupa dan tidak ada yang tertinggal makanya saya posting bersama. Biar bersatu dan memeriahkan entry yang 'simple' ini.

Award dari Blogger Cahyadi

Award dari Blogger Nuansa Pena

Award dari Blogger Alkatro Zone
Award Komunitas Blogger Bertuah

Terima kasih setingginya atas dukungan sahabat semua,
semoga dengan kebersamaan dan kesederhanaan
menjadikan kita lebih dewasa dalam menghargai sesama kita.
Salam Hormat dari saya
Share this Article on :

11 comments:

Seri Bahasa said...

yang pertama nie beri komentar sob. semoga bertambah semangat aja dengan kehadiran award2 baru ditahun 2010.

Johnson Manurung said...

selamat ya Mas Basri atas Awardnya, semoga bertambah semangat dan sukses selalu. Salam

catatan kecilku said...

Award yang bagus.. semoga menambah semangat ngeblog ya..?

the others said...

Selamat utk award2nya... dan terima kasih dah mampir ketempatku. ^_^

Rizkyzone said...

lagi panen Award nih ceritanya... selamat yah sob moga tambah semangat ajah

ina said...

panen nih... selamat yah kag yah :)

Blog Clubbers said...

Bertambah banyak saja sob Awards-nya....selamat....semoga tambah sukses...

Salam,
Blog Clubbers

ginanjar said...

Selamat sob atas award2nya, smoga makin semangat posting tulisan2nya.....

Miawruu said...

wah...panen nih hehehehe

alkatro said...

nama blog ane dicantumin dijudul, saya jadi tambah terkenal nih , he he.. terimakasih sudah dipasang awardnya ..
keeep spirit :)

ukhra said...

wah.. selamat yaaa

Post a Comment

 

© Copyright al-basri 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.