News Update :

AKU DAN RINDU

August 22, 2009

Hari ini saya sengaja posting puisi buat teman-teman,
untuk meredakan ketegangan membaca artikel saya sebelum ini...
Semoga anda santai dan istirahat dihari minggu
Aku dan Rindu

Sepasang rindu yang malu
Merangkak payah dihadapanmu
Tidak jua ia mengharap jawaban
Untuk soalan yang bisu itu.
Mungkin bimbang pada ketidakdayaan diri
Untuk membayar keikhlasan hati.

Sebutir bintang yang lusuh
Merangkak lesu ke ambang pagi
Sukarnya untuk menyembunyikan kerinduan
Biarpun dalam kegelapan malam sepekat ini
Mengharap cintanya akan terus bersinar
Seperti setiap kali terbit fajar

Aku sekedar hati yang tidak bernama
Dalam perjalanan penuh rahsia
Tidak pernah terhenti menyintaimu
Biarpun seringkali aku terjatuh
Kerana jiwa ini sentiasa mekar
Seperti dalam renungan lembut seorang kekasih

Sesekali ku lontar rindu ke wajah laut
Terasa begitu payah merenangi hatimu
Tidak jua aku mengharap pilihan
Selain menjadikan cinta satu kekuatan.

Apakah kita akan terus berapungan
Diantara rindu dan waktu
Atau arus yang deras ini
Bisa menghanyutkan debu curiga.
al-basri
Malaysia
Share this Article on :

16 comments:

harry said...

ingin baca-baca yang santai?istirahatkan pikiran sejenak?butuh saran agar selalu "feel good"?
kunjungi:
http://forfeelinggood.blogspot.com
tolong sebarkan informasi ini ya, semoga bermanfaat.

pengumpul blog said...

salam untuk rakan blogger...
puisi yang indah. Itulah hukum cinta....

al-basri said...

Saya sengaja posting puisi hari ini, supaya saraf kita kendur setelah tegang membaca artikel saya sebelum ini.

terima kasih buat semua
yang bersantai sejenak disini.

Mohan Adha Rifa'i said...

Waw puitis bageeeeet, salam kanal yah, ditunggu commet baiknya

osi said...

Rupanya abg Al rindukan seseorang ya...
Janganlah pasal posting kemarin alasannya...hehehe
Katakan saja bila abg sangat rindukannya...
Maaf bang bercanda...jangan marah..

Soal puisi baru tu...
Ah abg ni bisa saja bercanda...
Bukan puisi baru tapi kesalahan ketik harap di maklumi (semoga puasa selamat) hahahaha...seharusnya(selamat puasa semoga.....)

Cyntia said...

Rindu akan kasih sayang Allah yang paling hakiki. Makasih dah sharing ya kak.

NURA said...

salam sobat
semua rindu 100 % hanya untuk ALLAH SWT.
Sedangkan lainnya hanya seberapa persen saja.
semoga tetap sehat dan lancar dalam berpuasa.

intermezo said...

oh so sweet, suasana hati kah... puitis banget :)
btw ini hari kedua di bulan Ramadhan... so tetap semangat...

Irawanqq said...

Kerinduanku itu milikku
hanya untukmu!!!!

Thanks bro komennya

Pasang Iklan Gratis said...

Sukarnya untuk menyembunyikan kerinduan
Biarpun dalam kegelapan malam sepekat ini
Mengharap cintanya akan terus bersinar
Seperti setiap kali terbit fajar, cinta pada yang ilahi ^_^ sungguh indah


kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Ateh75 said...

Puisi yang sangat indah ..kerinduan yang luas untuk kekasih ,istri dan suami semua rindu karena Allah SWT..nice post.

jaiman said...

keren banget mas puisinya, sampe terharu saya membacanya..

mas doyok said...

bagus banget mas
saya juga senang bikin puisi
tapi gak pernah di publish....

ikut publish disini aja kali ya wkekekeke

Fahrur Rozi said...

sajak yang indah...saya suka...

osi said...

waduuh dalem banget puisinya,,aku suka banget puisinya mengingatkan aku pada...............enggak mau bilang aah nanti disangka curhat hehe

Aryo Halim said...

saya jadi terharu..ooooo..

Post a Comment

 

© Copyright al-basri 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.